Ponselita

Ponselita blogging to the future

Situs Nonton Drama Korea Sub Indonesia

f:id:esally:20200802234837j:plain

Jika saat ini kamu sedang mencari situs yang menyediakan banyak sekali film korea, maka di kesempatan kali ini kami akan membahasnya buat kamu tentang situs - situs yang menyediakan drakor atau drama korea yang paling baru. Lewat situs ini kamu tentunya bisa menonton drama korea secara online.

Bagi kamu yang memiliki smartphone dengan RAM dan memori internet yang kecil, kamu tidak perlu mendownload film koreanya untuk di simpan di hp kamu, melainkan kamu hanya cukup mengunjungi situs yang akan kami rekomendasikan kali ini, dengan begitu kamu bisa menonton film kapan saja di mana saja.

Pada situs yang akan kami rekomendasikan ini, tentunya sudah lengkap dengan subtitle Indonesia yah, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi. Untuk tampilannya sendiri sudah mendukung kualitas HD.

Namun sebelum kami memberitahukan nama situsnya, kamu wajib tahui kalau alamat situs biasanya akan di ganti-ganti karena hal ini untuk menghindari pemblokiran dari pemerintah.

Oleh sebab itu jika situs yang kami bagikan nanti sudah tidak bisa di kunjungi itu artinya situsnya telah berganti alamat yah, misalnya dari .com menjadi .xyz dan lain sebagainya. Baiklah, tidak perlu panjang lebar lagi, mari kita simak ulasannya dibawah ini.

Rekomendasi Situs Nonton Drakor Subtitle Indonesia Terupdate 2020

1. DramaCute

Untuk alamat situsnya yaitu di dramacute.xyz. Kamu bisa mengunjunginya untuk melihat drama - drama korea paling hitz terbaru 2020. Pada situs ini kamu akan melihat pilihan film yang lengkap bahkan di antaranya ada drama yang memang sedang tayang di televisi, jadi jika kamu ketinggalan episodenya kamu bisa menontonnya lewat situs ini.

Salah satu drama korea yang ada di situs ini adalah Running Man, dimana drakor ini merupakan film yang populer saat ini. Untuk tampilan dan judul filmnya, kamu bisa mengunjungi situsnya secara langsung yah.

O iya pada saat mengunjungi situs ini mungkin kamu akan sedikit terganggu dengan tampilan iklan pop up yang sering muncul.

2. DramaQu

Selanjutnya untuk situs kedua adalah DramaQu atau alamat lengkapnya di dramaqu.live.

Kamu bisa mengunjungi situsnya secara langsung dan bisa nonton drama secara online dan gratis. Menariknya pada situs ini telah menyediakan server pilihan sebagai langkah alternatif jika pada saat live streaming yang kamu lakukan sedang bermasalah.

 

Untuk salah satu drama korea yang bisa kamu tonton saat ini yaitu Vagabond & juga Extraordinary You. Seperti aplikasi di atas, situs ini juga memiliki tampilan iklan yang sering mengganggu, maklum saja yah karena film drakor di dalamnya sudah gratis untuk di tonton.

3. MyAsianTv

Untuk alamat lengkapnya silahkan kamu kunjungi di myasiantv.io.

Kamu bisa menonton film - film korea tanpa iklan disini jadi tidaka akan ada iklan yang mengganggu. Hal yang menarik dari situs ini adalah menyediakan fitur Top Day, Top Week & Top Month.

Artinya situs ini menyediakan fitur deretan film teratas untuk harian, mingguan dan bulanan, jadi kamu tidak akan ketinggalan untuk informasi film yang sedang update.

4. Bioskop Keren

Pada situs yang memiliki alamat lengkap di bioskopkeren.digital/tv-series/korea/ ini terdapat banyak pilihan film korea yang sangat lengkap. Meskipun namanya tidak sepopuler situs di atas tadi, namun untuk film yang di sediakannya tidak kalah populer.

Pada situs ini juga telah di lengkapi dengan fitur kepopuleran sebuah film yang di ambil dari jumlah viewnya. Untuk kelebihan situs ini adalah banyak terdapat film bioskop populer yang saat ini sedang populer di seluruh dunia.

Untuk kekurangan di situs ini adalah banyak iklan pop up yang mengganggu.

Nah, itulah 4 situs drakor subtitle Indonesia yang saat ini paling populer. Selain melalui website, Anda juga dapat menikmati konten drakor menggunakan aplikasi nonton drama Korea di smartphone.

Hanya itu saja yang dapat kami sampaikan, semoga ulasan ini bermanfaat yah.